Daerah

Wardan Turut Sambut Kedatangan Rombongan Menteri

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan turut menyambut kedatangan rombongan Menteri Republik Indonesia (RI) ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (8/6/2015).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Jaksa Agung, Kapolri dan rombongan lainnya ini, disambut langsung oleh Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman.

Tampak hadir juga Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati dan Walikota, serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemprov, Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan Rapat Koordinasi (Rakor) antara rombongan Menteri RI dan undangan yang hadir, guna membahas berbagai isu aktual dan program pemerintah ke depan.

Salah satu pembahasan yang juga mengemuka saat itu, adalah terkait penanggulangan serta penanganan masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla), yang beberapa waktu lalu sering terjadi di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar