Daerah

Usai Open House, Bupati Wardan Kunjungi Sejumlah Pejabat di Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Usai menggelar Open House di kediaman dinasnya di Jalan Kesehatan Tembilahan, Bupati Indagiri Hilir (Inhil), HM Wardan juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa kediaman pejabat lainnya, untuk saling bermaafan dan meningkatkan silaturrahmi antar sesama, Jumat (17/7/2015) sore.

Beberapa kediaman yang dikunjungi orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini, diantaranya kediaman Wakil Bupati, H Rosman Malomo, Ketua DPRD, Dani M Nursalam, Dandim 0314, Letkol Inf Djarot, Kapolres, AKBP Hadi Wicaksono dan Ketua Pengadilan Agama, M Nur.

Turut mendampingi Bupati Wardan saat itu, sang isteri, Hj Zulaikhah Wardan, Plt Sekda, Fauzar dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini menyatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri ini, merupakan momen yang paling baik dan tepat untuk saling bermaafan antar sesama, khususnya umat muslim.

"Dengan saling mengunjungi dan bermaaf-maafan, makan akan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar kita," tutur Bupati Wardan.

Selanjutnya, Bupati yang dikenal agamis ini berharap, lebaran tahun ini dapat menjadi momentum dan modal dasar, untuk membangun dan memajukan Kabupaten Inhil ke arah yang lebih baik lagi.

"Mari sama-sama kita bangun daerah, sesuai dengan spirit baru menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar