Daerah

Bupati Wardan Safari Ramadhan di Masjid Ad-Dakwah Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Memasuki malam ke-6 di Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ad-Dakwah, yang terletak di Lorong Kampung Jawa, Kecamatan Tembilahan, Senin (22/6/2015) malam.

Turut hadir saat itu, isteri Bupati, Hj Zulaikhah, Ketua Umum Ikatan Mesjid, H Sumardi dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Usai melaksanakan Shalat Isya, Tarawih dan Witir secara berjama'ah, Bupati Wardan mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini bertujuan, untuk meningkatkan silaturrahmi sekaligus mendengarkan keluhan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Pada awal 10 Ramadhan ini adalah rahmat, makanya saya isi dengan kegiatan Safari Ramadhan, selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjalankan program agar menyentuh langsung kepada kehidupan masyarakat," tutur Bupati Wardan.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini juga menyampaikan bahwa bantuan bagi pembangunan masjid harus dimusyawarahkan pada Musrenbang tingkat kelurahan, sehingga tidak ada lagi proposal yang masuk di tengah jalan.

"Ini semua dimaksudkan, supaya seluruh kegiatan yang dilaksanakan dari usulan masyarakat betul-betul menyentuh dan bermanfaat secara langsung bagi masyarakat," terangnya.

Oleh karena itu, Bupati yang dikenal agamis ini menyatakan bahwa dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin, agar seluruh usulan masyarakat dapat tercover dalam program-program pembangunan setiap tahunnya.

"Untuk itu, saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Jika ada yang kurang berkenaan, silakan dikoreksi dan diberikan solusi yang terbaik, sehingga kedepannya Inhil ini dapat menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar