Daerah

Bupati Wardan dan Ratusan Masyarakat Silaturrahmi ke Kediaman Pejabat Pemprov Riau

GagasanRiau.Com Tembilahan - Memasuki hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1436 H, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan didampingi isteri, Hj Zulaikhah serta ratusan masyarakat Kabupaten Inhil berkunjung dan bersilaturrahmi ke kediaman sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yakni Plt Gubri, Ketua DPRD dan Sekdaprov Riau, Minggu (19/7/2015).

Turut hadir dalam rombongan tersebut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Plt Sekda dan sejumlah pejabat eselon, serta para Camat dan tokoh masyarakat Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan menyatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi, khususnya antara Pemkab Inhil dengan Pemprov Riau dan masyarakat.

"Mudah-mudahan kekompakan dan kebersamaan seperti ini dapat terus terjaga, guna mendukung dan mensukseskan pembangunan daerah ke depan," tutur Bupati Wardan.

Selain itu, Bupati yang dikenal agamis ini juga berharap agar Pemprov Riau dapat membantu permasalahan yang dihadapi di Negeri Seribu Parit saat ini, seperti kondisi infrastruktur yang memprihatinkan, serta pengembangan poros maritim, yakni Pelabuhan Kuala Enok dan penyelamatan potensi perikanan.

"Kepada masyarakat Inhil yang berdomisili di Pekanbaru, diharapkan dapat memberikan informasi dan manjadi motivator bagi pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil," tambahnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Halal bi Halal dan silaturrahmi Pemkab dengan masyarakat Inhil di Kota Pekanbaru dan sekitarnya, yang dipusatkan di rumah Bupati Wardan, Jalan Rawa Bening No 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini, dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi bersama warga Kabupaten Inhil yang ada di Pekanbaru," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar