Daerah

Bupati Wardan Hadiri Rapat Fasilitasi Koordinasi Pimpinan Daerah

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri rapat fasilitasi koordinasi pimpinan daerah, dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat, Senin (29/6/2015).

Rapat yang digelar di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru ini dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, dan diikuti unsur Forkopimda serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Turut mendampingi Bupati Wardan saat itu, Kapolres dan Dandim 0314 Inhil, serta Kepala Bappeda, Kakan Satpol PP dan Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, dibahas tentang berbagai isu-isu aktual yang berkembang di masyarakat, serta persiapan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H mendatang.

Selanjutnya, kepada Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau diminta, untuk terus memantau kondisi serta ketersediaan sembako, BBM dan infrastruktur jalan di wilayahnya masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah penanganan berbagai persoalan yang timbul di masyarakat, seperti faham radikal ISIS, kamtibmas, curanmor dan lain sebagainya, pencegahan dan antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar