Daerah

Bupati Wardan Mimpikan Inhil Jadi Kabupaten Shalawat

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpikan agar kedepannya Inhil bisa menjadi kabupaten shalawat.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam sambutannya, saat menghadiri kegiatan di salah satu kecamatan di Kabupaten Inhil, belum lama ini.

Dikatakan Bupati Wardan, dirinya sangat menginginkan mimpi tersebut bisa terwujud dan tetap terus bertahan hingga di masa-masa yang akan datang.

"Saya sering membayangkan kalau gemuruh shalawat terdengar merdu di negeri ini," tutur Bupati Wardan.

Apalagi ketika masuk waktu Maghrib hingga menjelang Isya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini sangat mendambakan lantunan shalawat menggema di seluruh masjid dan mushalla di Kabupaten Inhil.

"Untuk mewujudkan ini, tentunya kita sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, mulai dari jajaran di lingkungan Pemkab Inhil, lintas sektor hingga masyarakat," terangnya.

Adapun salah satu langkah yang telah dilakukan oleh Bupati yang dikenal agamis ini, dalam upaya mewujudkan mimpinya tersebut adalah dengan menginstruksikan setiap pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, untuk melantunkan Shalat Nariyah pada setiap kegiatan dan acara kedinasan.

"Dengan begitu, diharapkan dapat memotivasi masyarakat, untuk turut melakukan hal yang sama, dalam rangka membangun dan memajukan daerah, sesuai dengan spirit baru menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermartabat dan bermarwah," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar