Daerah

Warga Serangge Inhu, Siap Dukung Yopi Arianto Jadi Bupati Lagi

GagasanRiau.Com Inhu - Warga Serangge Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu siap mendukung Yopi Arianto untuk menjadi orang nomor satu kembali di daerah setempat. Dukungan tersebut mulai dari Serangge Satu sampai Serangge Tiga, dukungan ini karena komitmen Yopi Arianto sewaktu menjabat pada periode yang lalu janjinya untuk membangun daerah terbukti.

Hal ini diungkapkan oleh Sohim warga Serangge Selasa (17/11/2015) kepada GagasanRiau.Com dikatakannya lagi, sosok Yopi Arianto disenangi rakyat karena gaya hidup yang merakyat dan berbaur ditengah-tengah masyarakat.

"Kami warga Serangge siap mendukung pak Yopi menjadi Bupati lagi, karena kami nilai pak Yopi orangnya merakyat dan sudah membuktikan janjinya sewaktu beliau menjabat jadi Bupati di Inhu"katanya di Desa Serangge 1.

Disebutkan oleh Sohim lagi, Yopi pun mau turun ke desa-desa dengan memakai sepeda motor, "di situlah kami menilai pak Yopi dekat dengan masyarakatnya"tukasnya. Sohim berharap, jika Yopi Arianto duduk jadi bupati lagi, "kami minta diusahakan jalan tempat lalu lintas aktivitas kami di Aspal"tukasnya.

Reporter Zulkifli


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar