Daerah

Pemkab Inhil Gelar Rakor Persiapan Pemulangan JH

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan pemulangan Jama'ah Haji (JH) asal daerah tersebut, di aula lantai 3 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Jum'at (2/10/2015).

Rakor yang dipimpin Plt Sekda Inhil, H Fauzar ini dihadiri oleh Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag), H Azhari Syukur dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Kabag Kesra Setda Inhil, HM Arifin mengatakan, ratusan JH asal Kabupaten Inhil ini akan tiba di Embarkasi Batam pada Kamis (8/10/2015) nanti. Kemudian, besok paginya baru diberangkatkan dari Pelabuhan Sekupang Batam menuju Tembilahan.

"Diperkirakan pukul 13.30 WIB para JH sudah tiba di Tembilahan. Jadi, kita akan melakukan penyambutan di Masjid Agung Al Huda, Jalan Jendral Sudirman Tembilahan," tutur Arifin.

Dijelaskan Arifin, rencananya pada penyambutan 378 JH asal Negeri Seribu Parit ini, akan dihadiri langsung Bupati HM Wardan.

"Rangkaian penyambutan tersebutlah yang kita bahas bersama panitia inti penyambutan para JH agar semua berjalan dengan lancar," terangnya.

Oleh karena itu, diharapkan semua bidang dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Apalagi semua bidang saling berkaitan, makanya perlu berkoordinasi dan jangan saling menunggu serta menyalahkan.

"Dari hasil rapat, semua bidang telah menyatakan sikap untuk melaksanakan tugas dengan baik. Mudahan semua akan berjalan dengan lancar tanpa kendala, sesuai dengan apa yang kita harapkan," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar