Daerah

Inilah Rincian Dana Kongres HMI di Pekanbaru Senilai Rp.3 M

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Berikut ini adalah rincian dana Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kota Pekanbaru senilai Rp.3 milyar seperti dituliskan dalam petisi Koalisi Rakyat Riau Menggugat. Dimana dana ini diajukan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan di-sahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Anggaran biaya kegiatan Kongres HMI XXIX di Pekanbaru. Biaya Akomodasi Rp. 1,2 miliar Biaya Transportasi Rp. 983 Juta Biaya Perlengkapan Rp. 828 juta Biaya Keamanan Rp. 220 juta Biaya penampilan seni budaya Rp. 144,5 juta Biaya Acara Rp. 392 juta Biaya Administrasi Kesekretariatan Rp. 853 juta Biaya Dokumentasi Rp. 37 juta Biaya Operasional Panitia, dan Pimpinan Sidang serta Tamu Undangan Rp. 465 juta. Biaya Publikasi Rp. 200 juta.

Petisi yang diterima oleh redaksi GagasanRiau.Com Kamis siang (19/11/2015) dinilai tidak wajar itu lebih banyak dari anggaran pencegahan kebakaran hutan dan lahan sebesar Rp. 1,4 M. Bukan hanya itu, anggaran untuk partai politik saja juga tidak sebanyak anggaran yang di alokasikan untuk kegiatan konngres HMI tahun ini.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar