Daerah

Pemkab Rohil Puji Kekompakan Masyarakat Balai Jaya

GagasanrRiau.Com Balai Jaya - Kekompakan yang diperlihatkan oleh masyarakat kecamatan Balai Jaya saat menggelar upacara peringatan hari jadi kecamatan tersebut, mendapat pujian dan sanjungan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil).

Apresiasi itu terucap dari bibir Bupati Rohil, H Suyatno Amp, ketika menjadi pembina upacara peringatan hari jadi kecamatan Balai Jaya pada 19 November kemarin. "Kekompakan yang diperlihatkan oleh masyarakat kecamatan Balai Jaya ini, patut kita apresiasikan. Sebab, di hari jadi kecamatan ini, semuanya bekerjasama untuk mempersiapkan segala sesuatunya," ujar Suyatno.

Bukan itu saja, kepala dinas (Kadis) Perhubungan Rohil, H Mukhtar Luthvie dan Asisten II Pemkab Rohil, H Asrial juga memuji kekompakan tersebut. "Kebersihan dan kekompakan saat menggelar upacara peringatan hari ulang tahun kecamatan seperti ini, juga mendapat penilaian dari pemerintah," kata Kadishub, Mukhtar Luthfi.

"Jadi, diantara upacara peringatan hari ulang tahun kecamatan yang kita hadiri, terlihat jelas kecamatan Balai Jaya inilah kerapian dan kekompakannya sangat bagus. Sebab, dari baris berbaris saja, itu sudah kelihatan rapi. Jadi, masyarakat kecamatan Balai Jaya ini sangat kita akui kerjasamanya," puji Hasrial.

Dalam pembicaraan dengan wartawan, tidak lupa pula Camat Balai Jaya, Samsuhir juga mendapat apresiasi. "Ini semua memang sudah di atur oleh Camat Balai Jaya. Karena, kalau tidak ada camatnya, semuanya tidak akan bisa seperti itu.

Jadi, ketegasan dan keterampilan camat lah yang membuat hal itu terjadi. Makanya, ini perlu menjadi contoh bagi kecamatan yang lainnya agar bisa melakukan seperti yang diperlihatkan oleh kecamatan Balai Jaya ini," ucap Mukhtar Luthfi dan Hasrial menyudahi pembicaraan dengan wartawan.

Reporter Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar