Daerah

Pedagang Terubuk Bengkalis Keluhkan Lapak Berjualan Tidak Terbagi Rata

GagasanRiau.Com Bengkalis - Pedagang Pasar Terubuk Kabupaten Bengkalis yang diamankan oleh pihak Satpol PP pada operasi penertiban mengeluhkan adanya sesama mereka yang memiliki lebih dari 1 meja atau lapak, sehingga para pedagang lainnya tidak kebagian tempat.

"Bagaimana kami bisa tertib, kami tidak kebagian tempat, sedangkan ada pedagang didalam area pasar yang memiliki 2 sampai 3 meja"ungkap salah seorang pedagang saat berada di kantor UPTD Dinas Pasar Bengkalis. Namun saat ditanya langsung terhadap pernyataan pedagang ini, Nijamuddin Selaku Kabid Pasar membantah adanya pedagang yang memiliki lebih dari satu tempat.

"Tidak ada yang memiliki lebih dari satu tempat, pedagang yang tidak punya tempat ini mereka yang datang tanpa membuat izin ke UPTD pasar terlebih dahulu" ujar Nijam.

Selain itu, khairuddin salah seorang pedagang yang berjualan di depan Pasar Terubuk juga mengeluhkan karena tidak diresponnya permintaan tempat berdagang di dalam pasar oleh pihak dinas pasar. "Sudah pernah minta tempat, tapi belum ada tanggapan, mau tidak mau kita berjualan di tempat yang ada" ujar khairuddin.

A.Yuni selaku Kepala UPTD Pasar saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan tidak ada pedagang baru yang mengajukan permintaan tempat. "Sampai saat ini tidak ada yang mengajukan permohonan tempat, pedagang ini sengaja berjualan diluar karena kata mereka jika didalam tidak laku"pungkas yuni.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar