Daerah

Cawabup Bengkalis Riza Fahlevi Hadiri Debat Kandidat Pakai Kursi Roda

GagasanRiau.Com Bengkalis - Calon Wakil Bupati Bengkalis Pasangan Calon nomor urut 2 Riza Fahlevi yang berpasangan dengan Herliyan Saleh setelah lama tidak terlihat Kamis (26/11/2015) menghadiri Debat Publik antar peserta pada Pemilukada yang digelar oleh KPU setempat di gedung Cik Puan Bengkalis.

Dimana diketahui bahwa beberapa agenda penting yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bengkalis seperti dialog terbuka di beberapa kampus tidak pernah dihadiri Riza.

Namun pemandangan yang cukup menjadi perhatian adalah kehadiran Riza Fahlevi dengan menggunakan kursi roda. Keadaan ini memperkuat dugaan selama ini Riza Fahlevi dalam kondisi sakit.

Dan dengan kondisi terakhir tentunya menjadi pertanyaan besar masyarakat yang hadir adalah, lulusnya Riza Fahlevi saat tes kesehatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Dan hal ini makin diperkuat lagi saat Riza mengikuti debat publik, pasalnya saat acara belum usai ketika debat masih berlangsung Riza dibawa keluar oleh timnya dari ruangan acara dengan terburu-buru, dan tak ada komentar ataupun keterangan resmi dari tim sukses Riza.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar