Daerah

Bupati HM.Wardan Berharap Kehadiran Forlet di Inhil Memberikan Energi Baru Pelaksanaan Pembangunan

GagasanRiau.Com Tembilahan- Haji Muhammad Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengharapkan dengan lahirnya organisasi masyarakat yakni Forum Lintas Etnis (Forlet) dapat menjadi sinergi baru dengan pemerintahan dalam pembangunan daerah setempat.

Demikian diungkapkan oleh Bupati HM Wardan saat menghadiri dan melantik pengurus Forum Lintas Etnis Kabupaten Inhil Tahun 2015 di Jalan Lingkar II Gedung Venue Futsal, yang juga dihadiri, Ketua KONI setempat H.Syamsuddin Uti, serta jajaran Forkompinda setempat.

"Saya berharap kehadiran Forlet dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, dan juga kita berharap pengurus di tingkat Kecamatan sebanyak di 20 kecamatan dapat dikukuhkan dan mudahan akan menjadi besar dan luas nantinya," ungkap Wardan, Kamis malam (26/11/15).

Sementara itu Ketua Forum Lintas Etnis (Forlet) terpilih DPD Inhil M Nur Latif saat diwawancarai juga menyampaikan bahwa dengan beragamnya suku yang ada di daerah setempat, merupakan potensi untuk saling bersinergi dalam pembangunan daerah.

Dan ia menyatakan dengan hadirnya dan terbentuknya pengurus dalam Forlet ini, akan menambah kekuataan baru dalam roda pembangunan sesuai dengan semangat Spirit Baru memajukan Kabupaten Inhil kedepanya.

Humas/Daud M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar