Daerah

DPC PDIP Kuansing:"Kekuatan Rakyat Bertambah Kuat Untuk Memenangkan MH

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyatakan, mundurnya Aldiko Putra, Ketua Koordinator pemenangan pasangan Mursini-Halim(MH) Kecamatan Hulu Kuantan pada Pilkada Desember mendatang tidak akan berpengaruh sama sekali dengan kondisi internal tim.

"Ini membuktikan bahwa seleksi alam akan membuka kenyataan sebenarnya, dimana letak kesungguhan kader yang solid dan militan mengabdi kepada partai dan kepada rakyat, karena partai yang dibangun oleh sokongan seluruh rakyat Indonesia ini membutuhkan kader yang memiliki loyalitas dan komitmen kuat untuk memenangkan harapan rakyat"kata Asnaldi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kuansing kepada GagasanRiau.Com Sabtu siang (28/11/2015).

Justru, kata Asnaldi lagi, dengan mundurnya kader dari tim pemenangan ini dapat mengerucutkan siapa-siapa yang memiliki kesungguhan dan serius untuk mewujudkan keinginan masyarakat Kuansing menentukan pemimpin bagi daerah setempat 5 tahun kedepannya.

"Karena masyarakat sudah bisa menilai dan memilih yang terbaik untuk Kabupaten Kuansing ini kedepannya, dan hal-hal kecil yang terjadi di internal tim kita sudah sepakati untuk diselesaikan secara musyawarah, hingga tidak perlu diumbar-umbar keluar partai. Dan kita menganggap bahwa agenda Pilkada ini adalah momentum penting bagi seluruh lapisan masyarakat Kuansing. Dan agenda ini untuk mewujudkan kehendak seluruh masyarakat Kuansing ini agar pemimpin yang dihasilkan berkualitas maka perlu kader-kader yang memiliki semangat kegotongroyongan"papar Asnaldi.

Untuk kata Asnaldi, ia menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat agar jangan terpancing isu yang dapat memancing sikap sinisme antar sesama dan katanya lagi pengunduran diri Aldiko Putra bukanlah hal untuk dibesar-besarkan.

Sebelumnya diberitakan oleh media online lokal di Riau, Ketua PAC PDIP Kecamatan Hulu Kuantan Aldiko Putra membuat pernyataan bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua Koordinator pemenangan pasangan Mursini-Halim(MH) Kecamatan Hulu Kuantan kemarin, Kamis (26/11/15). Dia mengaku keluar dari tim MH karena tidak sepaham dan tidak harmonisnya koordinasi tim kecamatan dengan tim kabupaten.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar