Daerah

Bupati Wardan Minta Semua Proyek Selesai Tepat Waktu

GagasanRiau.Com Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyatakan bahwa seluruh hasil pekerjaan dari program pembangunan yang ditelah direncanakan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan terpantau secara keseluruhan pada akhir tahun 2015 mendatang.

"Seperti pada proyek infrastruktur jalan, yang pembangunannya hingga sekarang memang masih ada yang belum terselesaikan," tutur Bupati Warda, belum lama ini.

Oleh karena itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersabar, karena sejumlah program pembangunan masih dalam tahap pengerjaan.

Terkait dengan adanya pekerjaan pembangunan jalan yang terindikasi asal-asalan, Bupati yang dikenal agamis ini mengaku bahwa dirinya belum menerima laporan tersebut.

"Sekarangkan masih dalam tahap pekerjaan, jadi mungkin saja pekerjaannya belum selesai atau bisa saja juga jalan yang sudah disemenisasi itu bakal diaspal lagi," tambahnya.

Untuk itu, lanjut Bupati Wardan, pada akhir tahun 2014 nanti barulah pihaknya bisa menilai seluruh hasil pekerjaan dari masing-masing SKPD di lingkungan Pemkab Inhil.

"Jadi, mari sama-sama kita kawal pelaksanaan program pembangunan daerah, sehingga bisa berjalan dengan baik, lancar serta sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," imbuhnya.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar