Daerah

HM Wardan Pinta HMI Berikan Masukan Guna Pembangunan Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengharapkan agar organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dapat memberikan masukan dan kritikan kepada pemerintah untuk mendukung terlaksananya pembangunan bagi daerah setempat.

Hal ini disampaikan saat menghadiri dan membuka Intermediate Training (LK-II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Jumat (13/11) yang juga dihadiri unsur Forkompinda dan anggota DPRD Yusuf Said serta pimpinan SKPD setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Puri Cendana tersebut mengangkat tema "Gagasan strategis HMI, upaya mewujudkan pemerataan pembangunan daerah menuju Indonesia adil makmur".

"Himpunan Mahasiswa Islam diharapkan memberikan masukan bagi pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir dan kami menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini,"harap Wardan.

Selama ini, lanjutnya, para pengurus HMI Cabang Tembilahan selalu berkoordinasi, menyampaikan dan bertatap muka dengan pimpinan daerah, hal ini sangat baik dalam sharing berbagai informasi, khususnya terkait pembangunan Inhil.

Selain itu juga kata Wardan, HMI juga tetap memberikan kritik terkait program-program pembangunan Pemkab, selain menyampaikan kritikan ditambahkan Bupati juga harus ada ditawarkan solusi agar program pembangunan berjalan dengan kehendak masyarakat Inhil.

"Terkait dengan pemerataan pembangunan di Inhil saya katakan memang belum merata, namun Pemkab Inhil terus membenahi bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan bidang lainnya."ulas Wardan.

Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar