Daerah

Jelang Gelar TTG ke III di Inhil, Bupati Wardan Tinjau Persiapan Akhir

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan meninjau kesiapan terakhir jelang pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke-III Tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di lapangan upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan.

"Kepada masyarakat untuk beramai-ramai datang ke kegiatan ini dan juga kita berharap TTG ini mampu untuk menjawab percepatan pemulihan ekonomi, juga mempercepat kemajuan desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir,"ungkap Wardan Senin (30/11/15) di sela-sela kunjungannya.

Dimana informasi dilapangan kesiapan panitia sudah mencapai 70 persen, tinggal penyelesaian akhir, dan masing-masing stand sudah rampung. Terdata 18 stand, dimana Inhil sendiri stand DMIJ, selain itu ada Bank Riau Kepri, Bank BRI, dan pelaku usaha juga PKK.

Dijelaskan oleh Wardan, Teknologi Tepat Guna (TTG) merupakan sarana untuk tukar menukar (Sharing) pengalaman dan keilmuan, agar inovasi yang berkembang bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu juga agenda ini merupakan ajang promosi dan gelar kemampuan terhadap teknologi.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar