Daerah

Poltek Bengkalis Juara II Lomba Inovasi TTG Untuk Perguruan Tinggi Tingkat Provinsi

GagasanRiau.Com Bengkalis - Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III tingkat Provinsi Riau di Indragiri Hilir (Inhil), secara resmi dibuka oleh Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Plt Gubri, Selasa Kemaren (1/12/2015) di lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam kesempatan itu, juga dihadiri: Direktur Pendayagunaan SDA dan TTG Kemendes, PDT dan Transmigrasi. (Ibu Ir. Nyelong Inga Simon), Plt Bupati Inhu, Kaban BPMPD SE Prop Riau. Ketua Plt Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Embung Megasari Zam, Kepala Dinas BPMPD Kabupaten Bengkalis dan Camat Bukitbatu.

Kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memperkenalkan produk alat teknologi dan sarana tukar menukar informasi bagi kegiatan ekonomi masyarakat.

"Para inovator dapat mendengarkan langsung masukan teknologi tepat guna yang di butuhkan masyarakat, melalui kegiatan ini pengusaha juga dapat menangkap peluang untuk meningkatkan produksi mereka," terang Hj Embung Megasari Zam

Usai membuka , Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman meninjau stand Kabupaten Bengkalis yang menampilkan alat Pembuka Kulit Durian, maupun teknologi tepat guna yang ditampilkan oleh masing-masing Pemerintah Daerah se-Riau dan stakeholder lainnya.

Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III tingkat Provinsi Riau di Indragiri Hilir (Inhil) Pada Prestasi yg diraih Kabupaten Bengkalis mendapat Juara 3 Lomba Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (POSYANTEK) TK Prop Riau yaitu POSYANTEK Wiraguna Kec. Bukit Batu. Dan Juara 2 Lomba Inovasi TTG utk perguruan tinggi TK. Propinsi Riau yaitu Politeknik Negeri Bengkalis dengan menampilkan alat Pembuka Kulit Durian.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar