Daerah

DPRD Inhil Konsisten Dukung Pemekaran Kabupaten Insel dan Inhut Cepat Terwujud

GagasanRiau.Com Tembilahan -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dan segenap anggota lainnya selama ini selalu mensupport bagi percepatan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Indragiri Selatan dan Indragiri Utara. Diharapkan, ini bagi percepatan pembangunan dan kemajuan menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat di dua daerah tersebut.

Selama ini sebagai bentuk komitmen dan dukungannya bagi pemekaran dua DOB ini, maka Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dan anggota DPRD lainnya selalu menyempatkan untuk menghadiri berbagai kegiatan dan atau silaturrahmi mengenai perjuangan pemekaran tersebut, Baik kegiatan di Inhil, Pekanbaru dan Jakarta.

“Mudah-mudahan, apa yang menjadi harapan, cita-cita dan keinginan masyarakat Inhil ini bisa segera terwujud,” ungkap Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam saat menghadiri silaturrahmi Pemkab Inhil dengan Komisi II DPR RI dan tokoh masyarakat Inhil, Kamis (1/10/15) Ballroom Convention Center, Hotel Nagoya Hill Batam.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, cita-cita dan harapan pemekaran sudah menjadi kebulatan tekad bersama segenap elemen masyarakat dari DOB Kabupaten Insel dan Inhut.

"Ini semua muaranya bagi percepatan pembangunan dan kemajuan dua DOB ini, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat disana," sebut Dani.

Ia beserta anggota DPRD Inhil lainnya terus mendukung dan mengawal bagi percepatan pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut. Sebagai bentuk komitmen mereka dalam memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut.

Harapan Dani ini disambut dengan komitmen Wakil Ketua Komisi II DPR RI, HM Lukman Edy bahwa pihaknya akan memprioritaskan pembahasan mengenai pemekaran DOB Insel dan Inhut tersebut. Diharapkan, akhir tahun ini pemekaran ini dapat diwujudkan.

Advertorial/Daud.M.Nur

[caption id="attachment_32213" align="aligncenter" width="500"] DPRD dan Pemkab Inhil saat melakukan audiensi dengan Komisi II DPR RI membahas masalah pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut. DPRD dan Pemkab Inhil saat melakukan audiensi dengan Komisi II DPR RI membahas masalah pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut.[/caption] [caption id="attachment_32214" align="aligncenter" width="500"]Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam berphoto bersama Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy dan tokoh masyarakat Insel dan Inhut Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam berphoto bersama Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy dan tokoh masyarakat Insel dan Inhut[/caption] [caption id="attachment_32215" align="aligncenter" width="500"]Ketua DPRD Inhil bersama Bupati HM Wardan dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy di Jakarta Ketua DPRD Inhil bersama Bupati HM Wardan dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy di Jakarta[/caption] [caption id="attachment_32216" align="aligncenter" width="500"]Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy dan Anggota DPR RI Idris Laena dan Bupati Inhil HM Wardan usai bertemu membahas pemekaran DOB Insel dan Inhut di Gedung DPR RI Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy dan Anggota DPR RI Idris Laena dan Bupati Inhil HM Wardan usai bertemu membahas pemekaran DOB Insel dan Inhut di Gedung DPR RI[/caption] [caption id="attachment_32217" align="aligncenter" width="500"]Ketua Komisi III DPRD Inhil Iwan Taruna saat menghadiri silaturahmi dengan anggota DPR RI dan DPD RI terkait pemekeran DOB Kabupaten Insel dan Inhut Ketua Komisi III DPRD Inhil Iwan Taruna saat menghadiri silaturahmi dengan anggota DPR RI dan DPD RI terkait pemekeran DOB Kabupaten Insel dan Inhut[/caption]


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar