Daerah

Perayaan HUT ke-93 Kelenteng Hay Khing, Dihadiri Plt Sekda Dan Ketua DPRD Rohil

GagasanRiau.Com Sinaboi -Plt Sekda Surya Arfan dan Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, hadiri malam hiburan HUT ke-93 Kelenteng Hay Chu Khing, Sungai Bakau, Sinaboi Senin (1/6/15). Kehadiran mereka dijadikan tempat untuk menyampaikan keluhan buruknya jalan.

Plt Sekda Surya Arfan dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat mengatakan, pemerintah akan memperhatikan nasib nelayan, diantaranya dengan melakukan budidaya kerang. "Kadis Perikanan, coba kita teliti, apakah disini juga bisa dibudidayakan kerang seperti di Panipahan," pinta Sekda.

Pemerintah katanya akan memperbaiki jalan Bagansiapiapi-Sinaboi, sesuai yang dikeluhkan masyarakat dan anggarannya sudah tersedia.

Bahkan, jalan masuk ke lokasi Kelenteng Hay Chu Khing juga akan diperlebar, agar bisa dilewati dengan mudah, sedangkan saat ini masih sempit.

Surya juga berkesempatan bersama pejabat lain memberi angpau kepada penyanyi, yang sengaja didatangkan dari Medan dan Malaysia.

Masyarakat sangat terhibur, karena malam hiburan digelar selama 3 malam, sedangkan tamu ada 40 orang sengaja datang dari Jakarta.

Sementara itu, tamu tersebut, melalui MC mengharapkan jalan Bagansiapiapi-Sinaboi diperbaiki, karena saat ini mengalami rusak. "Jalan, tahun depan, harus sudah diaspal pak, agar masyarakat senang lewatnya," pintanya.

Reporter Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar