Daerah

Saat Apel Pagi, Bupati Suyatno Minta Aparat Tingkatkan Pelayanan

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno memimpin Apel pagi dan sekaligus menggelar acara Halal Bi Halal bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Rabu (22/7/15).

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Rohil Erianda, SE, Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.Si, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian dilingkungan Pemkab Rohil.

''Momentum bulan Syawal ini selain saling bermaafan, namun semangat mengerjakan sesuatu kewajiban dan tidak menunda pekerjaan harus diutamakan,'' kata Suyatno saat memimpin upacara di halaman kantor Bupati Rohil.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh PNS maupun Honorer agar meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

''Saya mengharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan ini dapat menambah keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara,'' pintanya, seperti dilansir situsriau.com.

Usai upacara, suasana Halal Bi Halal pun terasa lebih hangat saat semua PNS dan Honorer baik muda dan tua berjejer berbaris menunggu giliran berjabat tangan kepada orang nomor satu di Rohil tersebut.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar