Daerah

Pemkab Rohil Gelar Rapat Pematangan Agenda BBGRM di Bagan Sinembah

GagasanRiau.Com Bagan Sinembah -Tim Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Rohil dan pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar rapat dan peninjauan lokasi kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di kepenghuluan Bagan Sapta Permai kecamatan Bagan Sinembah, belum lama ini.

Rapat bersama yang digelar di kantor penghulu Bagan Sapta Permai tersebut membahas persiapan dan rangkaian acara dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM) ke 12 dan HKG PKK ke 43 yang akan dihadiri oleh pejabat tinggi diteras Pemprov Riau dan Kabupaten se Riau.

"Rapat ini untuk mematangkan persiapan kegiatan yang akan digelar pada tanggal 3- 4 Agustus nanti,"terang Kepala Bidang Pemberdayaan Desa Kantor Bapemas Rokan Hilir, Sakinah SSTP MSi.

Kegiatan ini, kata Sakinah lagi, akan mengukir sejarah kembali setelah TMMD digelar di kepenghuluan Bagan Sapta Permai ini pada beberapa tahun lalu. ''Desa ini akan dikenal di seluruh kabupaten se Provinsi Riau, jadi kegiatan ini kita buat sebaik mungkin"ujar Sakinah.

Ia juga berharap dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Bagan Sinembah dan Rokan Hilir pada umumnya. ''Mari kita sukseskan dan meriahkan kegiatan ini serta kekompakan masyarakat,"ajak Sakinah, sebagaimana dilansir riaulantang.com.

Ditempat yang sama, Camat Bagan Sinembah HM.Nasir menyampaikan, pihak pemerintah Kecamatan mulai saat ini sudah terus melakukan koordinasi dengan pihak kepenghuluan dalam mempersiapkan kegiatan nanti. ''Kita siapkan penuh dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat di semua kepenghuluan Bagan Sinembah bahkan tiga kecamatan,'' ujarnya.

Event besar ini, lanjut camat,juga harus mendapat dukungan penuh dari pihak kabupaten, karena yang menjadi tuan rumah adalah pihak Kabupaten yang dilaksanakan di desa atau kepenghuluan, jadi ini kita buat sebaik mungkin kegiatan ini agar nama baik Pemerintah Kabupaten tetap terjaga dengan baik pula tentunya.

Rapat bersama tersebut selain tim Bapemas yang dipimpin Kabid Pemberdayaan desa Kabupaten Rokan Hilir Sakinah, Juga turut di hadiri Camat Bagansinembah H.M.Nasir,Kasi Kesra H.Darsono,Penghulu Bagan Sapta Permai H.Sutejo beserta perangkat kepenghuluan seperti Kadus,Ketua Rt/ Rw dan masyarakat.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar