Daerah

Anak Yatim Panti Asuhan se Rohil Doakan Bupati Suyatno

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Anak-anak Yatim Panti Asuhan se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendoakan agar Bupati Haji Suyatno AMP agar tetap sehat dan dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

Hal ini disampaikan oleh Plt Sekda Rohil Surya Arfan, dimana dikatannya bahwa ia meminta kepada semua pengurus Anak yatim agar meminta kepada anak yatimnya masing-masing agar dapat mendoakan Bupati Rohil Suyatno, agar tetap sehat dan dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

Hal itu dikatakanya ketika saat melakukan pembukaan acara Bimbingan dan Pengelola Panti Asuhan se- Rohil yang digelar oleh Pemkab Rohil melalui bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Selasa (08/09/15) lalu, di Hotel Green Bagansiapiapi. "Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan, tak lama lagi kan mau pilkada dan saya mintak tolong doakan lah pak Bupati agar sehat sehat selalu, biasanya doa anak yatim makhbul," kata Surya Afan.

Plt Sekda tidak menegaskan untuk memilih melainkan dia hanya meminta untuk di doakan agar Suyatno tetap sehat, pernyataan itu diikuti tepuk tangan riuh para peserta kegiatan yang menyetujui maksud dan tujuan Plt Sekda Rohil. "Kalau mau pilih siapa itu terserah, kita punya hak masing-masing," kata Sekda. Meski diketahui, Bupati Rohil Suyatno maju kembali dan bertarung di Pilkada Rohil mendatang sebagai Pasangan Incumbent.

Saat diwawancarai, Plt Sekda meyebutkan bahwa selama ini dan seterusnya Pemda Rohil sangat memperhatikan anak yatim, bahkan pelatihan yang digelar itu adalah demi untuk memberikan bantuan kepada anak yatim di se Rohil. "Ini adalah salah satu upaya kita untuk membantu anak yatim, meskipun ada aturan yang mengatur tapi kita akan upayakan agar semua anak yatim se Rohil dapat dibantu dengan tidak memandang bahwa mereka tergolong dalam pengelola yayasan atau perorangan," pungkas Surya.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar