Daerah

Bupati Rohil Intruksikan SKPD Segera Bangun Penerangan di Bagansinembah Raya

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Untuk mempercepat lajunya perekonomian daerah Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno AMP mengintruksikan dinas terkait secepatnya membangun penerangan listrik di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Bagansinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini terkait dengan lambatnya laju perekonomian warga, akibat minimnya pembangunan infrastruktur di beberapa desa di Bagansimnembah Raya.

Bupati Rokan Hilir Suyatno, usai mendengarkan aspirasi masyarakat Kecamatan Bagansinembah Raya langsung melihat kondisi infrastruktur di lapangan.

"Kondisi di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Bagansinembah Raya, memang patut mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Infrastruktur yang dinilai kurang ini akan menjadi fokus pembangunan pemerintah ke depan seperti jalan, penerangan listrik, dan ebberapa infrastruktur lainnya," ungkap Suyatno.

Suyatno menambahkan, pemerintah daerah akan berupaya secepat mungkin untuk melakukan pembenahan di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Bagansinembah Raya. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga sudah menurunkan tim khusus dari dinas terkait, untuk melihat secara langsung fasilitas penerangan listrik ke masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bupati Rokan Hilir juga menerima aspirasi dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Simpang Kanan, yang meminta pemerintah untuk dapat segera membangun infrastruktur penerangan listrik di daerah mereka.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar