Daerah

Bupati Rohil Disambut Antusias Warga Saat Hadiri Tabligh Akbar di Batu Hampar

GagasanRiau.Com Rohil - Kunjungan Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno disambut antuisame warga saat menghadiri tabligh akbar di Kecamatan Batu Hampar dimana dalam agenda tersebut dihadiri ribuan jemaah dengan menghadirkan penceramah Habib Al Husein Assegaf.

Tabligh Akbar dilaksanakan Sabtu (12/9/15) malam, mulai pukul 22.00 WIB, ribuan jemaah sudah menunggu dengan antusias, di lapangan Batu Hampar.

Bupati Suyatno dalam pengarahan singkatnya mengatakan, dilapangan tempat acara itu merupakan sejarah penting masyarakat Batu Hampar.

Batu Hampar dikatakan Bupati adalah tempat peresmian kecamatan itu sewaktu Rohil dijabat Bupati, Wan Tamrin Hasyim.

Terkait tabligh akbar, Suyatno mengaku kaget melihat ramainya masyarakat yang hadir, termasuk menambah wawasan agama yang disampaikan Habib Al Husein Assegaf, yang datang dari Jakarta melalui Medan, akibat kabut asap, lalu melalui jalan darat ke Rokan Hilir.

Sementara itu, Habib Al Husein Assegaf menyampaikan pengajian sederhana namun menyentuh, dengan judul meraih kebahagian.

Meraih kebahagian ini katanya selalu menyebutkan nama Nabi Muhammad SAW dalam setiap sendi kehidupan, menjadikannya idola.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar