Daerah

Suyatno dan Erianda Menyatu di Hari Fitri

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Bupati Rohil H Suyatno dan Wakil Bupati Erianda SE melepas secara resmi lomba pawai takbir Idul Fitri 1436 H, yang berada di Bagansiapiapi.

Lomba pawai takbir itu diikuti puluhan kendaraan baik meniatur maupun non meniatur, dari berbagai Masjid,Musola,SKPD, SMA,SMP,Ormas yang berada di lingkungan Rohil.

Malam pawai takbir disaksikan ribuan masyarakat Bagansiapiapi yang memadati kiri dan kanan jalan. ''Adapun sebagian warga yang datang untuk melihat malam takbiran tersebut yakni warga Rokan Hilir, maupun warga yang luar rohil yang kemungkinan mudik ke rumah sanak familinya di Rohil,'' kata Bupati Rohil H Suyatno.

''Saya kira malam takbir ini sangat meriah pada tahun sebelumnya, karena antusias masyarakat serta partisipasi masyarakat untuk mengikuti lomab takbiran tersebut sangat besar, sehingga malam takbiran tersebut lebih berwarna,'' katanya..

Bupati Rohil juga mengajak kepada seluruh peserta lomba pawai takbir agar tidak ugal-ugalan pada saat pawai keliling di jalan raya nanti, sehingga agar tidal terjadi kecelakaan pada saat pawai takbir berlangsung.

Tidak hanya itu, Bupati Rohil Suyatno juga menghimbau kepada warga masyarakat pada saat mudik nanti, agar senang setiasa cek kondisi rumahnya serta memastikan rumahnya keadaan aman, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun malam takbiran tersebut juga dihadiri, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MS,i, Asiisten III Bidang Kesra Drs H Ali Asfar MS,i, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SIK, Kajari Rohil, Danlanal, Damdim 0303 Bengkalis, serta SKPD-SKP, Camat Bangko H Julianda S,sos, yang berada dilingkungan Pemkab Rohil.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar