Daerah

Bupati HM.Wardan Resmikan Kepengurusan PWRI dan Kerta Wredatama Kabupaten Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan mengukuhkan kepengurusan Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama masa bakti 2015-2020. Acara ini dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Tembilahan Kamis (10/12/15).

Acara tersebut dihadiri Ketua PWRI Pusat Riduan, serta Kapolres Inhil, dan jajaran Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan selamat PWRI dan Kerta Wredatama telah dikukuhkan, harapan saya terhadap organisasi ini adalah, para mantan pejabat dan pensiunan, saya mengharapkan dukungan dan memberikan masukan dan kritikan untuk membangun daerah kita ini secara bersama-sama"kata Bupati.

Selain itu juga Bupati mengharapkan mempererat kesatuan serta membantu program-program pemerintah yang telah dilaksanakan.

Wardan juga menyebutkan bahwa organisasi kemasyarakatan tersebut bisa berjalan dengan baik karena yang tergabung di PWRI semuanya mantan pejabat pemerintah serta pensiunan PNS.

"Organisasi ini tergabung antara mantan Kepala Dinas, Kepala Badan semuanya ada disini, saya yakin dan percaya kepengurusan ini bisa berjalan dengan baik,"ungkap Wardan.

Ketua terpilih Drs.H.Jamaluddin Harisman, SE, M.Sc, menyebutkan PWRI sama halnya dengan masyarakat yang mempunyai tugas Mempererat persatuan beragama serta melakukan pembinaan terhadap masyarakat.

"Saya mewakili anggota PWRI sebagai ketua terpilih berharap bantuan kepada bapak Bupati untuk membantu fasilisas Sekretariat melalui dana hibah,"ungkap Jamaluddin.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar