Daerah

Turnamen Voly dan Futsal Meriahkan HUT Rohil ke-16

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Bupati Rohil– Suyatno, membuka secara resmi turnamen volly dan futsal, bersempena peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-16 dan peringatan Sumpah Pemuda ke-87 tahun 2015. Turnamen kali ini, menyediakan hadiah berupa tabungan bernilai jutaan rupiah.

Suyatno mengharapkan, ajang pertandingan volly dan futsal disamping mencari juara, juga dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga dengan menunjukkan kemampuan saat berlaga.

“Bagi yang kalah, diminta untuk tidak kecil hati dan terus berlatih lebih bersemangat. Sedangkan bagi pelajar yang ikut bertanding futsal, agar tetap fokus dalam belajar dan menjauhkan diri dari kenakalan remaja,” ungkap Suyatno.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly - Asmara mengatakan, ada sebanyak 27 regu baik putra dan putri yang mengikuti turnamen ini. Pertandingan akan menggunakan sistem gugur, dengan 3 set pertandingan. Sedangkan untuk turnamen futsal antar SMA sederajat dalam se Kecamatan Bangko, diikuti oleh 13 Sekolah dengan 19 jumlah regu.

Bagi peserta yang mampu meraih juara 1,2 dan 3 dalam ajang ini, panitia telah disiapkan uang tabungan senilai Rp 2-5 juta dari pihak sponsor seperti Bank Riau Kepri, BRI dan Bank Rohil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suyatno dan rombongan juga melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi turnamen.

Advertorial/Herman


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar