Daerah

Bupati HM.Wardan Ekspose Sistem Resi Gudang

GagasanRiau.ComTembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan bersama legislator setempat melakukan ekspos tentang Sistem Resi Gudang (SRG) dihadapan seluruh Camat di Negeri Seribu Parit.

Nampak hadir dalam ekspose tersebut diantaranya Ketua Komisi II DPRD Junaidi, Wakil Ketua Komisi III Edi Haryanto Sindrang, serta camat se-Inhil. Ekspose SRG ini membahas tentang percepatan Sistem Resi Gudang serta mensosialisasikanya.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Sistem Resi Gudang ini bisa merubah perekonomian masyarakat, dan kita akan minta kepada Tim Percepatan Resi Gudang akan turun ke Kecamatan turun langsung untuk menjelaskan Sistem Resi Gudang ditengah-tengah masyarakat bahwa sangat pentingnya Sistem Resi Gudang ini, untuk lauching persiapan SRG pada pertengahan tahun 2016 mendatang,"ungkap Wardan, Kamis (10/12/15).

Ketua Komisi II DPRD Junaidi mengatakan, bahwa DPRD mendukung Sistem Resi Gudang yang akan diterapkan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kami pihak Legislatif sangat membuktikan bahwa sangat mendukung Sistem Resi Gudang secara lebih karena kami sedang mengusulkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) sistem Resi Gudang, Peraturan Daerah tataniaga Kopra, serta Peraturan Daerah BPUMD, itulah buktinya kepedulian kami terhadap masyarakat,"ujar Junaidi.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar