Daerah

Hadiri HUT Simpang Kanan, Bupati Suyatno Cerita Ihwal Ia Memarahi Seorang Kadis

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, A.Mp menghadiri peringatan HUT (hari ulang tahun) ke-13 Kecamatan Simpang Kanan, Sabtu (17/1015).

Seiring berjalan waktu, banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan terutama perbaikan infrastruktur jalan serta kemudahan akses menuju Kecamatan Bagan Senembah.

Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno menyampaikan kekompakan masyarakat merupakan modal utama dalam pembangunan. Melalui perwakilan masyarakat di DPRD ia meminta agar usulan masyarakat direalisasikan.

Menurutnya, anggaran pembangunan infrastruktur jalan dari Simpang Kanan ke Bagan Senembah sudah dialokasikan sebesar Rp10 Milyar, namun waktu pengerjaan tidak memungkinkan dan akan dilanjutkan 2016 mendatang.

''Saya sangat marah dengan kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Rohil mengapa sampai lambat lelang. Jika terkendali waktu saya tegaskan proyek ini dimunculkan lagi tahun depan,'' kata Bupati.

Ia meyakinkan masyarakat bahwa pada tahun 2016 nanti akan meminta kepada seluruh satuan kerja untuk berkoordinasi dalam menuntaskan persoalan warga seperti infrastruktur jalan dan listrik.

Peringatan HUT Kecamatan Simpang Kanan diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, festival Nasyid dan peresmian balai pertemuan kelompok tani serta dialog terbuka.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar