Daerah

Suyatno Tahun Baru di Desa Sintong Tanah Putih

GagasanRiau.com Tanah Putih- Bupati Rokan Hilir Suyatno menghadiri peringatan 1 Muharam di Desa Sintong Kecamatan Tanah Putih. Suyatno meminta kepada masyarakat dengan tahun baru islam 1437 Hijriah ini, masyarakat Rohil bisa selalu meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Selan Bupati, juga hadir Plt Sekdakab Rohil, Asisten II Setdakab Rohil, kepala SKPD dan Badan di lingkungan Pemkab Rohil, Camat Tanah Putih, Datuk Penghulu dan ratusan masyarakat, bertempat di Mesjid An-nur Desa Sintong, Kamis (15/10) malam.

Dalam kata sambutannya, Bupati Rokan Hilir Suyatno mengatakan, melalui momen tahun baru islam ini, diharapkan masyarakat bisa meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Selain itu, pada tahun baru ini diharapkan bisa bisa memberikan perubahan kepada masyarakat, sehingga kita bisa menjadi hamba Allah yang selalu taat dan patuh terhadap perintah dan menjauhi segala larangan.

Selain di Desa Sintong, peringatan I Muharam juga dilaksanakan oleh sejumlah kecamatan dan tingkat kabupaten. Semoga dengan tahun baru islam ini, bisa memberikan perubahan bagi Kabupaten Rokan Hilir ke depannya.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar