Daerah

Tinjau Persiapan PIOS, Plt Sekda: Agar Pembukaan Bisa Tepat Jadwal

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Plt Sekdakab Rohil H. Surya Arfan melakukan peninjauan pembangunan Astaka Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) ke V di Kawasan Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Rabu sore. Peninjauan didampingi oleh Asisten III Ali Asfar, Kasubag Kesra Marlia, Kasubag Publikasi Asnul dan Kasubag Dokumentasi Yevy Mariarce.

Saat tiba di lokasi, Sekda disambut oleh ketua panitia acara Usman Saefi dan melihat pembangunan Astaka yang sudah mulai berdiri sekitar 50 persen.

Dalam kesempatan itu Sekda juga meninjau pengisi acara anak-anak yang latihan menari dilokasi yang sama.

''Kita tinjau dan pantau agar persiapannya lebih matang mengingat waktu pelaksanaan sudah semakin dekat, dan kalau bisa semua segera disiapkan jadi nantinya pembukaan bisa sesuai dengan jadwal pada 9 November,'' kata Sekda.

Selain itu, ia juga meminta pemasangan baliho oleh Humas bisa dipercepat sehingga masyarakat mengetahui kegiatan tersebut.

Pemkab Rohil, kata dia mendukung penuh kegiatan ini, apalagi nantinya diikuti oleh 29 Perguruan Tinggi Swasta di Propinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

''Kita inginkan Rohil yang terbaik sesuai harapan pak Bupati dan masyarakat Rokan Hilir tentunya,'' ujar Sekda.

Dalam peninjauan itu lokasi parkir dan keamanan juga tidak luput dari perhatian, ia meminta panitia inti dari PTS Rohil bisa menjalankan tugas yang telah diberikan.

''Kita bantu dengan panitia dari pemkab juga, jadi harus saling koordinasi dengan baik,'' pintanya.

Sebelum melakukan peninjauan PIOS, Sekda juga menyempatkan diri untuk mampir di Wisma Armarossa guna melihat peserta MTQ yang sedang melakukan Training Center (TC) yang dilaksanakan oleh LPTQ Rokan Hilir.

''Kegiatan kita penuh, jika PIOS bisa cepat selesai kemungkinan pada 13 November kita akan berangkat ke Kabupaten Siak untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 34,'' imbuhnya.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar