Daerah

Hadir di Pawai Taaruf MTQ Riau di Siak, Bupati Suyatno Disambut Meriah

GagasanRiau.com Siak- Bupati Rohil Suyatno, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, M.Si ikut pawai ta'aruf pada MTQ XXXIV Riau di Siak. Kehadiran mereka dalam barisan pawai dapat sambutan meriah.

Pada awalnya, Suyatno dan Nasrudin Hasan Sabtu (14/11/15) sempat memasuki arena pelepasan pawai, namun kemudian tidak terlihat dipodium utama bersama Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Siak, Syamsuar serta bupati/wali kota lain

Ternyata, ketika barisan pawai ta'aruf Rohil lebih 1.250 peserta, mereka hadir dalam barisan Tokoh Rohil sambil melambaikan tangan, langsung mendapat sambutan hangat tamu yang ada dipodium.

Dari barisan pawai ta'aruf, sebagaimana dilansir riauterkini.com, ketika barisan membawa berbagai jenis ikan hasil alam, mendapat apresiasi dari penonton, bahkan banyak juga langsung mengabadikannya, selain jenis ikan menarik dilihat, juga ukurannya besar-besar.

Aspresiasi juga didapat barisan Rohil ketika Marching Band IPDN Kampus Riau di Rohil melakukan selebrasi singkat, penampilannya yang memukau, secara spontan, tepuk tangan menggemuruh.

Barisan pawai ta'aruf Rohil juga menampilkan dua mobil hias magrib mengaji, bardah, ratib togak, Marcing Band Al Majidiyah, barisan BKMT, imam masjid, hasil pertanian dan perkebunan, tokoh Rohil, kafilah, suku-suku, gerakan pramuka, rebbana.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar