Daerah

Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman hadiri Rembuk Integritas Nasional I 2015 yang dilaksanakan oleh KPK RI, Kemenpan RB, Kementerian PPN & Bappenas RI di Semarang jawa Tengah.

Begitu selesai mengikuti Munas V APPSI Tahun 2015 di Kota Makasar, Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Eva Revita Kepala Ba dan Perrizinan Terpadu Provinsi Riau langsung berangkat ke Kota Semarang Jawa Tengah untuk mengikuti Acara Rembuk Integritas Nasional 1 Tahun 2015 .

[caption id="attachment_32720" align="alignleft" width="500"]Photo bersama Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang Photo bersama Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang[/caption]

Penandatanganan yang berkomitmen Rembuk Integritas Nasional I Tahun 2015 adalah :

1 . Membentuk tunas Integritas di masing masing Kementrian/ Lembaga/Organisasi Lainnya/ Pemerintah Daerah ( KLOP ) .

2. Menjadi Pelopor dan teladan dalam membangun Integritas di Organisasi dan berperan aktif dalam pembangunan Integritas di sektoral dan pilar bangsa .

3. Berkontribusi untuk membangun sistem pendidikan Integritas yang terpadu di tingkat Nasional .

4. Berperan secara aktif dalam kegiatan kolaborasi dan Rembuk Integritas Nasional lebih lanjut .

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kementrian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional untuk menyelenggarakan Kegia tan Rembuk Integritas Nasional ini.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar