Daerah

Pelayanan Maksimal Mobil Keliling BRI Hadir di Desa-desa

GagasanRiau.Com Bengkalis - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkalis berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bengkalis.

Seperti yang dilakukannya (BRI Cabang Bengkalis) pada Senin pagi (14/12/2015), dengan menggunakan mobil roda empat Teras Keliling nya yang lengkap dengan jaringan internet hadir di halaman kantor Desa Pangkalan Batang Barat karena permintaan Pemerintah Desa yang akan membuka rekening tabungan Usaha Ekonomi Desa-Simpan Pinjam (UED-SP).

"Ini untuk memenuhi permintaan pj.Kepala Desa Pangkalan Batang Barat yang akan membuka tabungan, kalau sudah selesai kita lansung melanjutkan ke desa lainnya yang juga ingin membuka rekening" kata Rusnan Winanda karyawan BRI.

Selain membuka tabungan, nasabah juga bisa melakukan kegiatan lainnnya, misalnya transfer dana, setoran dan penarikan, maupun pengajuan kredit pinjaman.

"Pokoknya, semua kegiatan BRI Cabang Bengkalis bisa dilakukan di Teras Keliling ini" ujar Rusnan.

"Insyaallah, tahun 2016 kita akan menyusun jadwal untuk bisa beroperasi sehari dalam seminggu di desa Pangkalan Batang Barat ini, sebab selama ini sejak hari Senin sampai Kamis kita beroperasi di desa Pematang Duku, berhubung tahun hadapan sudah ada teras di sana maka jadwal ke arah Barat kota Bengkalis akan bertambah dari semula Jum'at di desa Meskom, dengan harapan masyarakat desa Pangkalan Batang Barat ini khususnya lebih mudah melakukan transaksi di BRI itu sendiri, "ungkap Rusnan.

Humas/Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar