Daerah

Ketum PKB Dijadwalkan Akan Hadiri pada Muscab IV di Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nur Salam mengatakan rencana Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke IV akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

Kegiatan itu, kata Dani M Nursalam akan dilaksanakan digedung Engku Kelana Tembilahan pada Rabu (16/12/2015) hingga Jumat (18/12/2015) dan akan diikuti oleh pengurus DPC dan PAC, serta anggota fraksi PKB.

"Insya Allah, kegiatan pembukaan Muscab DPC PKB ke IV akan dihadiri Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran pengurus DPP lainnya, termasuk kehadiran Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri,"ungkap Dani M Nursalam saat menggelar konferensi pers, Selasa (15/12/15) di Kantor DPC PKB Inhil.

Konferensi Pers tersebut juga diikuti Sekretaris DPC PKB Inhil Iwan Taruna, dan jajaran pengurus seperti Edi Gunawan, Fadli H Sopyan, Mansun, Herwanissitas, Muammar Armain dan H Awandi

Dani M.Nursalam juga menyebutkan bahwa kegiatan Muscab tersebut merupakan amanah konstitusi partai dalam rangka konsolidasi kekuatan partai secara internal dan menghadapi agenda politik kedepanya.

"Karena kegiatan ini dihadiri Ketum DPP PKB, maka kami juga mengundang seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten dan kota se Riau, Muscab ini juga untuk melakukan pemilihan kepengurusan baru lima tahun kedepan,"kata Dani.

Lebih jauh Dani menyampaikan bahwa selain membuka Muscab ke IV, Ketua Umum (Ketum) DPP PKB juga mengagendakan peresmian pembangunan Kantor DPC PKB yang berlokasi di Jalan Malagas Kota Tembilahan Kabupaten Inhil.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar