Daerah

Muscab PKB Inhil, Muhaimin Iskandar Didampingi Menaker RI

GagasanRiau.Com Tembilahan - Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab PKB) Kabupaten Indragiri Hilir langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar, beserta Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia (RI) Hanif Dhakiri yang juga kader partai besutan Gus Dur mantan Presiden sebelumnya. Kedatangan dua petinggi PKB tersebut disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan. Rabu (16/12/2015).

Selain disambut oleh Bupati, hadir juga Komandan Kodim 0314, Kapolres Inhil, serta pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dimana pantauan dilapangan kedatangan dua petinggi PKB ini menggunakan pesawat terbang tipe Cesna Karapan bermuatan 12 orang penumpang, dan mendarat di Bandara Indragiri Airport Kecamatan Tempuling, mendarat sekitar pukul 13.15 Wib.

Kedatangan Menteri RI bersama Muhaimin Iskandar beserta untuk menghadiri serta membuka Musyarwah Cabang PKB ke IV Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2015.

Sementara itu, kedatangan Menteri Tenaga Kerja RI Ke Kabupaten Inhil akan dimanfaatkan Pemkab Inhil untuk mengekpsos rencana pembangunan Balai Latihan Kerja Internasional (BLKI), yang pernah diajukan pada tahun 2011 lalu dengan mengunakan anggaran APBN.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar