Daerah

Sambut Tahun Baru, Polres Inhil Siapkan Penembak Jitu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk mengamankan perayaan tahun baru 2016, Kepolisian Resort Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Operasi Lilin Tahun 2015 dengan menempatkan pasukan khusus penembak jitu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminal ditengah masyarakat.

Dalam persiapan tersebut pihak Polres Inhil akan menurunkan personil-personil keamanan dari beberapa titik keramaian tahun baru 2016.

Demikian hal ini disampaikan Kapolres Inhil Hadi Wicaksono kepada GagasanRiau.Com tentang persiapan perayaan natal. "Kita akan turunkan jumlah personil kurang lebih 100 personil, dan pos pelayanan ada 2 di pelabuhan Batam serta pelabuhan Kecamatan Kateman, sedangkan untuk pos pengamanan ada 3 titik dan dilakukan 24 jam selama 10 hari, titik-titik pengaman di Kecamatan Kemuning, Kecamatan Kempas serta wilayah kota," ungkapnya.

Dikatakan Kapolres Inhi lagi bahwa untuk Penembak jitu akan dipersiapkan beberapa personil dengan pengamanan tertutup, yang akan memantau pelaku-pelaku kejahatan dan mengganggu kantimnas diwilayah rawan kejahatan.

"Titik prioritas pengamanan natal adalah gereja diwilayah dan rumah ibadah sebanyak 30 gereja"tukasnya.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar