Dilantik Serentak

Inilah 5 Kades Terpilih Kecamatan Tanah Merah Dilantik Bupati Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan lantik 5 Kepala Desa (Kades) Terpilih di Kecamtan Tanah Merah, yang dilaksanakan di Gedung Yayasan Pendidikan Islam (YTI 2), Kamis 31/12.

Adapun nama-nama Kepala Desa yang dilantik, M.Syukur (Desa Tekulai Hulu ), Suriadi (Desa Tekulai Hilir ), Drs. H. Palaloi (Desa Sungai Nyiur), Zulfadli Satar (Desa Tanah Merah), H.Nurdin Said (Desa Tekulai Bugis).

HM.Wardan mengingatkan kepada kepala desa yang baru dipilih bahwa banyak tugas menanti para kades, usai pelantikan, seperti melaksanakan  program-program Pemda yang udah dicanangkan dan dilaksanakan seperti DMIJ, Magrib Mengaji, Jum'at Bersih dan progran lainya.

Disamping itu juga Bupati berpesan, "kepada Masyarakat untuk mendukung kepala desa pilihanya, saling bahu membahu, bergandeng tangan, untuk membangun desa dan meyonsong lebih baik dan sejahtera kedepanya, serta kepada istri kepala desa, Tolong bantu bapak menjadi kepala desa yang baik, Kepada Ibu PKK, aktifkan PKK desa  dan hidupkan posyandu dll, serta Kepada kepala desa, saya harapkan Mendata, profil desa, data penduduk,mudahan program kedepan lebih baik & Untuk mengemban amanah ini kades harus kreatif, inisiatif dan visioner agar bisa berkembang

Camat tanah merah Yuliargo berharap dengan kepala desa yang baru dilantik bisa menjalankan tugas  serta dapat melaksanakan program-program Pemda Inhil, dan kedepan membuat desa lebih baik lagi.

"Semoga kades yang telah dilantik bisa menjalankan amanahnya dan bisa melaksabakan program-program Pemda," ungkapnya.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar