Protes Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Warga Bikin Toilet Tengah Badan Jalan

Toilet Protes di Jalan Sunagi Beringin Kabupaten Inhil, Riau

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kerusakan jalan yang begitu parah membuat warga memndirikan toilet ditengah badan jalan sebagai bentuk protes kepada pemerintah. Hal ini terdapat di jalan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pasalnya ruas jalan yang ada disepanjang jalan sungai Beringin rusak parah.

Pantauan GagasanRiau.Com Sabtu (2/1/2016) dan hal ini membuat para pengguna jalan Beringin harus memperlambat lajunya. Dan kontan "toilet protes" ini menjadi perhatian bagi pengendara saat melintas di ruas jalan Beringin.

"Jalan ini cukup parah, bukan hanya di Sungai Beringin, di ruas jalan ditengah kota pun banyak yang hancur dan berlobang seperti danau, kami minta kepada Pemerintah Inhil agar cepat mengatasi permasalahan ini,"sebut Wahyu warga setempat Sabtu (2/1/16).

Apalagi katanya, hujan yang terus mengguyur Kota Tembilahan membuat jalan menjadi terendam air dan semakin sulit dilalui warga.

Keluhan tersebut juga disampaikan oleh Rian (25), ia menilai kerusakan jalan Sungai Beringin ini bukan hanya menyulitkan tapi sudah membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Oleh karena itu ia berharap keluhan warga menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar