Daerah

Di Inhil Mayat Mengapung di Sungai Gangsal Kecamatan Reteh

Penemuan mayat di Kecamatan Reteh Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Masyarakat Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Reteh dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Gangsal. Sabtu (2/1) sekitar pukul 15.45 Wib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Umbek (saksi) yang bekerja sebagai kenek boat air.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu, Umbek tengah membawa penumpang menuju Pulau Kijang dan dalam perjalanan, ia umbek melihat sosok mayat yang mengapung di Sungai Gangsal. Saksi kemudian kembali ke Pelabuhan dengan meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengambil mayat tersebut, dan membawanya ke pelabuhan Desa Kota baru Seberida.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dan pihak Kepolisian Sektor Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

"Sebut Kapolres AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno. Minggu (3/1) Kematian pria bertato bunga mawar di lengan sebelah kiri tersebut, dari hasil pemeriksaan murni dikarenakan tenggelam, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Adapun ciri-ciri korban, memakai baju singlet warna kuning, memakai celana jeans warna biru dan celana dalam Boxer, dan memiliki tato bunga mawar di lengan sebelah kanan. Saat ini pria tanpa identitas tersebut telah dimakamkan di desa setempat.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar