Daerah

Seorang Petani di Kecamatan Belengkong Diterkam Buaya Hingga Kakinya Putus

Kaki Suwarto Warga Inhil yang diterkam buaya

GagasanRiau.Com Tembilahan - Seorang warga dari Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Suwarto berusia 46 tahun kakinya putus karena diterkam oleh buaya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Warno dimana dipaparkannya kejadian terjadi pada hari ini Jum'at (8/1/2016) sekira jam 12.30 WIB. Suwarto adalah di SP3 GHS 2 Kecamatan Belengkong Dusun II Desa Hibrida Jaya RT 008 RW 005.

Dijelaskan Iptu Warno, kronologis kejadian berawal pada saat korban sedang memotong rumput di pinggir kanal, dan tiba-tiba muncul buaya dari dalam kanal langsung menerkam kaki kiri korban yang mengakibatkan pergelangan kaki korban patah.

Selanjutnya dikatakan Iptu Warno, untuk menghindari tidak terseret ke dalam kanal korban secara spontan langsung memotong daging pergelangan kaki nya yg patah tersebut, dan kaki nya yg putus langsung di bawa buaya menghilang.

"Iya telah terjadi peristiwa buaya memangsa manusia di Kecamatan Belengkong, saat ini korban ditolong masyarakat dan langsung di bawa ke Puskesmas Teluk Belengkong, dan selanjutnya sekira 14.30 wib korban di dirujuk ke RS Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan Spead Boat," ungkap Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar