Komit Perangin Narkoba

Pemkab Inhil Deklarasikan Gerakan Anti Narkoba

HM Wardan menandatangi komitmen bersama perangi narkoba

GagasanRiau.Com Tembilahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) tetap komitmen untuk terus memerangi pemberantasan Narkoba di wilayah setempat. Hal ini diwujudkan dengan menggelar Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba yang dipusatkan dilapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (8/1) pagi.

Bupati Inhil HM.Wardan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Deklarasi Gerakan Anti Narkoba yang juga dihadiri Kepala Bidang Pencegahan dan Pembedayaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, beserta unsur Forkompimda setempat, juga anggota DPRD setempat, Ketua TP PKK  Zulaikhah Wardan, pejabat eselon, tokoh agama dan Masyarakat.

“Hari ini deklarasi gerakan anti narkoba yang menyatakan Indonesia dalam keadaan darurat Narkoba, pemerintah akan mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat tanpa narkoba,”ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kegiatan yang sudah di deklarasikan ini perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Diperintahkan kepada Camat, Lurah, kepala Desa dan RT/RW untuk bersinergi memerangi narkoba, agar daerah kita betul – betul bisa tercipta lingkungan yang sehat tanpa narkoba.

Selain pelaksanaan upacara juga dilakukan penandatanganan naskah deklarasi gerakan anti narkoba oleh  Bupati HM.Wardan yang diikuti Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Organisasi yang ada di Kabupaten Inhil serta Perwakilan tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat.

Disamping itu juga dilaksanakan Pembacaan Dukungan Deklarasi oleh Organisasi untuk selanjutnya diserahkan kepada Bupati.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar