Daerah

Ratusan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi di Kediaman Bupati Inhil

Bupati Inhil bersama Forkompinda di kediamannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ratusan masyarakat menghadiri gelaran Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di rumah kediaman Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan di Jalan Veteran Tembilahan.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kabupaten Inhil diantaranya  Ketua DPRD Dani M.Nursalam, Ketua TP. PKK Hj.Zulaikha Wardan, SKPD, dan para alim ulama, pada hari Sabtu, (09/1/2016). Maulid tersebut bertemakan" Mari Kita Selalu Teladani Sikap Hidup Rasulullah SAW Menuju Insan Yang Berakhlakul Karimah".

"Potret perwujudan Rasullah SAW, terkenal  dengan sifat-sifat sidik, tablig, amanah dan fatanah, Ini tentunya cerminanan dari kehidupan  rasullah sebagai seorang pemimpin yang selalu benar, sesuai antara ucapan denagan perbuatan kemudian amanah, selalu memegang teguh terhadap kometmen  apa yang beliau ucapkan direalisasikan dengan sebaik-baiknya"kata Bupati dalam sambutannya.

Selain itu lanjut Bupati, dengan sifat-sifat  inilah yang tentunya akan menjadi teladani dalam melaksanakan pengabdian, dengan melaksanakan tugas bersama-sama membawa Kabupaten Inhil kearah lebih baik lagi.

Wardan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dengan datangnya 1 Rabiul awal 1437 H, sudah membuat jadwal, masjid, mushola, lembaga pendidikan dan yayasan melaksanakan ini dan mendatangkan penceramah dari luar.

Acara tersebut mendatangkan penceramah Tausiah Habib Abdillah Bin Habib Abu Bakar Al-Habsy, Majelis Taklim Shalawatiah Amuntai Kalimantan Selatan.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar