Daerah

Serentak Kades Dan Pengurus KONI di 2 Kecamatan Dilantik Bupati Inhil

Serentak Kades Dan Pengurus KONI di 2 Kecamatan Dilantik Bupati Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pelantikan Kepala Desa periode tahun 2016 di dua Kecamatan diantaranya, Kecamatan Gaung dan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dilakukan serentak oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan, tindak hanya itu agenda juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat Senin (11/1/2016.

Pelantikan tersebut bertempat didepan halaman Masjid Al-Yaqin, serta dihadiri Anggota DPRD Provinis Riau, Agus Triansyah, Ketua KONI H.Syamsudin Uti, Anggota DPRD H.Raus Walid, Asisten 1, Kepala Bappeda, Kepala BPMPD, Kepala Dinas Pertanian, Kaban BLH, Kadis Perkebunan, Kadis Bina Marga, Sekretaris Dishub Kominfo, Kabag Humas. Adapun kepala desa yang dilantik diantaranya, Desa Teluk Pantaian H.Abu Kasim  & Desa Kuala Gaung H. Syarif,SE

"Dimana kita melaksanakan dua pelantikan kepala desa dan KONI, ini merupakan suatu amanah yang diberikan oleh masyarakat dan amanah UU, serta telah mengucapkan sumpah di ikrarkan dan di ucapkan di saksikan oleh masyarakat dan Allah Swt, dan saya berharap bisa dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan sesuai kemampuan kita,"ungkap Wardan, Senin (11/1/2016).

Wardan juga menyebutkan bahwa selaku pimpinan atau kepala desa, tugas kedepan amat berat, dengan melaksanakan pembangunan, pembinaan masyarakat dan mengelola keuangan dan mensukseskan program DMIJ dll, maka kepala desa yang sudah dilantik bisa  pelajari peraturan dan UU.

Wardan juga mengucapkan kepada Penjabat Kepala Desa (Pjs Kades), rasa terima kasihnya dalam kegiatan pembangunan dan pemilihan kepala desa dan penyelenggaraan pelaksaan pelantikan kepala desa dengan tertib.

"Terima kasih kepada Pjs yang telah melaksanakan tugasnya selama menjabat, dan terimakasih telah menyelenggarakan pelantikan tersebut dengan tertib, dan saya  mengharapkan pelantikan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, dan kedepan segera susun program yang akan dilaksanakan, buat program yakin dan mampu merealisasikannya," sebut Wardan lagi.

Selanjutnya setelah selesai pelantikan kades dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus KONI di dua kecamatan yang dilantik langsung oleh  Ketua Kabupaten H. Syamsuddin UTI.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar