Pendidikan

HMI Cabang Tembilahan Nyatakan Akan Gelar Milad Ke 69

GagasanRiau.Com Tembilahan - Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ) akan menggelar Milad ke-69 yang akan diadakan pada tanggal 5 Februari 2016 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tembilahan Ishak Mastar kepada GagasanRiau.Com pada saat berbincang santai di Cafe Deka-C, Kamis malam Jum'at (14,1/2016).

"Pada tahun 1947 HMI didirikan oleh Ayahnda Prof. Dr. Lafran Pane beserta 14 Mahasiswa lainya disalah satu ruangan kampus UI  dua tahun pasca kemerdekaan NKRI, artinya kewajiban seluruh cabang se-Indonesia melalui intruksi Pengurus Besar (PB) HMI untuk memperingati hari bersejarah organisasi tertua dan terbesar, maka HMI cabang Inhil akan gelar peringatan hari bersejarah tersebut," ungkap Ishak Mastar.

Dilanjutkan Ishak lagi, bahwa segala persiapan dari kepanitian sudah dipersiapkan, dan diungkapkannya akan terealiasi pada tanggal tersebut. Tentulah dalam hal katanya lagi, ini tidak terlepas dari berbagai dukungan di semua lini, terkhususnya internal HMI Cabang Tembilahan dalam mempersiapkan, baik dari segi kepanitian maupun sampai pada wilayah hal-hal subtansi.

Ishak juga mengatakan bahwa dalam Milad tersebut akan mendatangkan Pengurus Besar (PB) HMI serta Badan Kordinasi (Badko) HMI Riau-Kepri, sekaligus akan merencanakan mendatangkan tokoh Nasional. Sedangkan untuk lokasi Milad kemungkinan akan diadakan di Dubes Hotel dan masih tahap konfirmasi.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar