Daerah

Henry Eduardi Nakhodai FPTI Bengkalis 2016-2020

Henry Eduardi Nakhodai FPTI Bengkalis

GagasanRiau.Com Bengkalis - Henry Eduardy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bengkalis periode 2016- 2020.

Pemuda yang akrab disapa EED ini terpilih melalui Musyawarah Kabupaten Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bengkalis Tahun 2016 yang Ke IV dengan tema "Melalui Muskab FPTI Kabupaten Bengkalis  Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Panjat Tebing Bengkalis Dengan Membulatkan Tekad Meraih Sukses di Multievent" yang dilaksanakan di Ball Room Marina Hotel, Jumat (15/1/2016).

Terpilihnya Henry Eduardi setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus FPTI sebagai peserta dalam Musayawarah Kabupaten Bengkalis yang dibuka langsung oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Syaukani Alkarim.

"Terima kasih, atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan. Saya akan menjalankan amanah ini, dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis melalui Panjat Tebing, apalagi saat ini Panjat Tebing merupakan Cabor Favorit" ungkap Ketua FPTI terpilih Henry Eduardi.

Dia menegaskan, setelah terpilih dan dipercaya sebagai Ketua FPTI, ke depan dia akan membawa FPTI Kabupaten Bengkalis mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Harapan kita dengan semangat mengharumkan nama negeri junjungan ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa memberikan perhatian lebih, dan target terdekat kita adalah menjuarai Kejurda pada tahun 2016 ini" ujar Eed.

Sementara itu, Ketua Harian FPTI Provinsi Riau Yudi, MS berharap kepada ketua FPTI Kabupaten Bengkalis terpilih agar  bisa lebih memajukan FPTI Bengkalis.

"Hasil kerja keras pengurus sebelumnya harus tetap dijaga dan ditingkatkan lagi oleh pengurus periode 2016/2020 dan tetap menjaga hubungan dengan Koni Kabupaten Bengkalis maupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis" ujar Yudi.

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar