Bulan Februari Siap Untuk Ditempati

Bupati Rohil Tinjau Kesiapan Perkantoran Pemkab

Bupati Rohil saat meninjau Perkantoran Bupati baru

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno, meninjau langsung kesiapan kondisi terakhir perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) baru di kawasan Batu Enam. Hal ini dilakukan untuk memeriksa langsung kesiapan teknis seperti kondisi listrik, AC dan Air. Dari hasil pantauan tersebut, kondisi kantor bupati tidak ada masalah dan akan segera ditempati dalam waktu dekat ini.

H. Suyatno tidak sendiri, ia didampingi Kepala Dinas Cipta Karya Rokan Hilir - Suwandi, Kamis (21/01) siang, yang ikut memantau sekaligus melihat langsung kondisi terakhir Kantor Bupati Baru di kawasan batu enam tersebut.

Disela-sela melihat kesiapan tersebut, Suyatno mengatakan, dengan keadaan dilapangan yang ada maka awal Febuari 2016 ini, gedung tersebut sudah bisa ditempati.

“Khusus Sekretariat Daerah, sudah bisa segera berbenah untuk pindah kegedung Kantor Bupati baru tersebut,” ungkap H. Suyatno. Suyatno menjelaskan, dengan ditempatinya gedung tersebut maka masyarakat tidak bisa lagi menyindir pemerintah dengan berbagai hal. “perlu diketahui bahwa belum ditempatinya gedung tersebut, disebabkan kesiapan pemerintah untuk menyelesaikan sarana dan prasarana penunjang, belum 100 persen terpenuhi seperti listrik dan air bersih,” tambah Suyatno.

Selain itu, untuk penempatan ruangan direncanakan hanya digunakan 4 lantai saja, terutama untuk  bagian sekretariat daerah Rokan Hilir dan bagi Dinas yang masih belum memiliki gedung secara permanen. Jika gedung tersebut sudah ditempati, suyatno meminta kepada pegawai agar bisa menjaga kebersihan gedung, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman saat datang berkunjung di kawasan Perkantoran Batu Enam ini.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar