Daerah

HM.Wardan Lantik Pejabat Eselon II dan III

HM Wardan Lantik Pejabat Eselon II dan III

GagasanRiau.com Tembilahan - Hari ini Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan prosesi pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di melalui  Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin, Jum'at (22/1/2016). Pelantikan tersebut bertempat di Kantor Bupati Lantai Lima Jln.Akasia Tembilahan Kota.

Adapun 18  nama pejabat yang dilantik sebagai berikut, Afrizal sebagai Asisten 1 Sekdakab (sebelumnya Asisten III), Rudiansyah sebagai Asisten II (sebelumnya Kadis Olahraga), Djamillah sebagai Asisten III (sebelumnya Kepala BP3AKB).

Mansur sebagai Staff Ahli Bupati, Syaifudin sebagai Kadisdik (sebelumnya Kepala BKD), Yasin Abdi sebagai Kadis Pertambangan (sebelumnya Kepala Bp2KP), Fauzar sebagai Kepala BKD (sebelumnya Asisten II), Dianto Mampanini sebagai Kadiskop UKM (sebelumnya Kadis Cipta Karya).

Eddiwan Shasbi sebagai Kadisperindag (sebelumnya Kadis Kebersihan), Junaidi sebagai Kadispora (sebelumnya Kadis Perizinan), T Edi Afrizal sebagai Kadis Cipta Karya (sebelumnya Kadistamben).

Mukhtar T sebagai Kadis Kelautan (sebelumnya Kadis Perkebunan), Darussalam sebagai Kaban Kesbangpol (sebelumnya Asisten I), Helmi D sebagai Kepala BLH (sebelumnya Kadisdik), R Rida sebagai Kepala BP3AKB (sebelumnya Kadiskop UKM), Fajar Husin sebagai Kepala BP2KP (sebelumnya Staff Ahli), E Kamal sebagai Kadis Perizinan (sebelumnya Kaban BLH) dan Sirajuddin sebagai Kadis Kebersihan (sebelumnya Kaban Kesbangpol).

Sambutan Bupati HM.Wardan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin,"atas nama pribadi dan Pemerintah Inhil saya mengucapkan selamat kepada pejabatan yang baru dilantik, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik, Hal ini sesuai dengan UU tentang aparatur  tatacara menunjuk pejabatan daerah secara terbuka," ungkapnya.

Dilanjutkanya lagi,"Semoga bisa menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan kapasitasnya dan menjalankan dengan sungguh-sungguh, untuk itu saya mengajak kepada pejabata yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati, agar bisa membawa Inhil kearah yang lebih baik lagi kedepan, dalam menjalankan tugas kedepanya bisa mewujudkan pembangunan. Saya berharap tanggung jawab yang diberikan ini jangan sampai disia-siakan baik dimata pemerintah Inhil maupun masyarakat," tutupnya.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar