Daerah

Giliran Kades di 2 Kecamatan Dilantik Bupati Inhil

Giliran Kades di 2 Kecamatan Dilantik Bupati Inhil

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan kembali melantik Kepala Desa 2016 didua Kecamatan. Yang pertama pelantikan di Kecamatan Kuindra, pelantikan tersebut dilantik di halaman SMP N.3 di Desa Lajau Kec.Kuindra dan di lanjutkan pelantikan di Desa Kampung Baru Kec.Concong, Tempat di Gedung Serba Guna, Desa Kampung Baru, Jum'at (22/1/2016).

Setelah pelantikan Bupati HM.Wardan menyampaikan pada pidatonya  meminta kepada seluruh Kepala Desa  se-Kabupaten Inhil untuk melaksanakan musyawarah rencana pembangunan Desa  selambat-lambatnya pada bulan Februari 2016 nanti.Serta Bupati tidak henti-hentinya berpesan kepada para Kades yang baru dilantik segera menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

"Yang terpenting  tugas pertama harus mempelajari segala aturan yang berkaitan dengan desa, baik Undang-undang maupun peraturan pemerintah, ketahui dahulu aturan perundang-undangan yang ada, setelah itu segerakan bekerja sebagai Kades. Kejar target pelaksaan Musrenbangdes dibulan Februari," sebut Wardan.

Adapun kepala desa di Kecamatan Kuindra Ada lima Kepala Desa di Antaranya: Kepala Desa Tanjung Lajau (Rusadi ), Kepala Desa Sungai Buluh (Abd.Rahman.D), Kepala Desa Sungai Bela (Agusman), Kepala Desa Teluk Dalam (Yurnalis Iswandi ), Kepala Desa Sungai Piyai (Suriadi).

Dilanjutkan pelantikan di Kecamatan Concong diantaranya: Kepala Desa Panglima Raja ( Erwanto), Kepala Desa Kampung Baru (Abdul Kadir), Kepala Desa Concong Tengah (Musmuliyadi)

Dan dilanjutkan peyerahan Akta Kelahiran Secara Simbolis Dari Ketua TP.PKK Kab.Inhil, dimana diserahkan langsung oleh Hj.Zulaikha Wardan, serta dilanjutkan pelantikan Koni Se- Kecamatan Kuindra, Penandatanganan Prasasti DMIJ.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar